Breaking News

Minggu, 09 September 2012

Aturan Party dalam Tantra

This is the second time i repost Putingilaw's posts while i haven't ask her permission yet, just because i can't resist to help Indonesian player to get her very useful information about Tantra. Putingilaw, if you have objection, feel free to claim this and i will soon delete this.

1. Aturan 30 menit -ini aturan standar hampir di semua tempat lvling di kriya. 
2. WL akan diperbaharaui tiap hari jam 6 pagi. Itu artinya jika kamu memesan pada hari senin tapi tidak diparty pada hari itu, maka pada hari selasa, kamu harus PM ketua party agar daftar kamu tetap ada. Semua permintaan pembaharuan WL hanya akan dilayani setelah jam 6 pagi. Pemesanan lewat WL bisa dilakukan lewat whisp atau SMS ke ketua party. 
3. Seorang player yang DC dari game lebih dari sepuluh kali dalam durasi waktu 1 jam tak lagi di party dan akan dimasukkan dalam urutan bawah WL apabila dia bersedia daftar lagi. 
4. Seorang player punya hak untuk ganti ketua. Ini bisa digunakan pada saat char-nya sedang ke tempat lain, misalnya reper.
5. Seorang player dalam WL punya waktu selama 15 menit untuk menjawab/membalas PM ketua party.apabla tidak merespon dalam jangka 15 menit, slotnya otomatis akan diberikan ke antrean berikutnya. Apabila dia mungkin tidak ada pada waktu tertentu, dia bisa meminta ketua party untuk PM char lain atau MC/SMS dia.
6. Jika char mu berhenti bergerak selama lebih dari 15 menit kamu akan di-kick dari party. Kamu bisa meminta kembali slot-mu jika kamu bisa menjawab pm ketua party 15 setelah kamu dikick.
7. Tidak ada alasan untuk slow killing dan oleh karena itu menjadi tanggung jawabmu untuk selalu memenuhi TP/HP yang mungkin kamu perlukan. 
8. Semua player yang AFK harus memberitahu waktu kapan dia harus di adde kembali ke party untuk memastikan agar pergantian ketua party berjalan dengan lancar apabila ketua party DC.jika kamu tak dapat dihubungi, pastikan kamu punya auto join. 
9. Tidak boleh ada slot trading (pengoperan slot kepada org lain) hanya pemain yang ada dalam wl yang boleh memakai slot. Tapi, seorang player bisa memberikan slotnya kepada seseorang yang telah ada dalam wl selama lebih dari 3 jam.
10. Jika satu char yang pemainnya afk mati maka otomatis akan segera dikick dan hanya bisa diundang ke party lagi jika dia bisa membalas pm ketua party dalam waktu 30 menit dari waktu dikick.
11. Perhatikan untuk selalu jujur pada ketua party. Mereka dengan telaten dan rajin mengawasi char mu pada saaat kamu bersantai santai. Jadi, mohon pengertiannya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates