Breaking News

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Menampilkan Gadget Follower Blog


Anda bisa menampilkan follower atau pengikut di blog anda. Dengan menampilkan gadget ini maka visitor akan dengan sangat mudah mengikut setiap update artikel yang anda buat. Contoh Gadget follower bisa anda cek di blog saya yang membahasa tentang Bisnis Online. Blog pertama yang saya buat sejak mengenal sebuah blog. Jika anda tertarik dan berminat menerima informasi tentang bisnis online, anda bisa follow blog tersebut.
Cara follow blog saya sangat mudah.
Silahkan anda buka blog saya di sini kemudian pada gadget Follower klik tombol bertuliskan Join this site
lalu isi form yang tersedia untuk memulai follow blog saya.
Setiap saya posting artikel terbaru, maka di blogspot area anda, tepatnya di bagian bawah blog anda, akan ada artikel-artikel terbaru saya. Jadi di samping anda bisa berlangganan artikel terbaru saya melalui email, anda bisa juga berlangganan langsung ke blog area anda. Contoh artikel blog teman yang saya follow.
Bagaimana Menampilkan Gadget Follower Blog?
Gampang bin mudah bin tak sulit. He he he. Ikuti petunjuknya setelah pesan pesan berikut ini. He he he. Guyon terus.
1. Login ke blogger.com
2. Klik blog yang akan anda pasang Gadget Follower
3. Klik Tata Letak
4. Lalu klik Tambah Gadget
5. Klik Gadget Pengikut

6. Klik Simpan.
Sukses. Semoga bermanfaat. Silahkan dan yuk saling follow dengan saya. Jadi kamu follow blog saya http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com lalu konfirmasi ke saya lewat komentar nanti saya akan follow balik. Kayak twitter juga tuh. He he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates